Tanggapan Prabowo Mengusulkan Zulkifli Jadi Ketua Tim Pemenang

https://fokuspos.com/2018/08/tanggapan-prabowo-mengusulkan-zulkifli-jadi-ketua-tim-pemenang/
Tanggapan Prabowo Mengusulkan Zulkifli Jadi Ketua Tim Pemenang.
Bakal calon presiden (capres) 2019, Prabowo Subianto mengatakan, bahwa pihaknya saat ini sedang mencari sosok yang pantas untuk menjadi ketum tim pemenangan. Sementara itu, sudah muncul satu nama yang diusulkan menjadi ketua tim pemenangan, yaitu Ketum PAN Zullifli Hasan.

Namun, menurut Prabowo, Zulkifli tidak pantas menjadi ketua tim pemenangan karena merupakan orang nomor satu di PAN. “Beliau (Zulkifli) kan ketua partai. Nanti mungkin beliau di atas, sebagai pengarah,” ujar Prabowo saat ditanya usai bersilaturrahim ke Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat.

Karena itu, menurut Prabowo, sampai saat ini pihaknya masih terus mencari sosok yang berpengalaman dan berwibawa untuk menjadi ketua tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. “Ya kita sedang mencari, tentunya sosok orang yang pengalaman, orang yang berwibawa, punya visi jauh ke depan,” kata Prabowo.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN Saleh Partaonan Daulay membenarkan bahwa partainya mendorong Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk menjadi ketua tim pemenangan.

Saleh menuturkan, PAN meyakini bahwa Zulkifli Hasan mampu merangkul semua kekutan yang ada. Selain bermitra dengan partai-partai kolaisi, Zulkfili Hasan pun dikenal dekat dengan ulama dan umat.
“Pengalaman Pak Zul dalam hal ini tidak diragukan lagi. Termasuk kemampuannya menjaga komunikasi yang baik terhadap semua pihak, termasuk komunikasi dengan kubu lawan,” pungkas Saleh

Comments

Popular posts from this blog

PGN Memasok Gas Bumi Untuk Pabrik Oleochemical

Melakukan Cara Yang Terbaik Untuk Memberikan Kritik

Mensosialisasikan Peraturan Haji Embarkasi Haji