PAN Mendorong Zulkifli Menjadi Ketua Tim Sukses Pemenang Prabowo-Sandi

https://infofaktual.com/2018/08/14/pan-mendorong-zulkifli-menjadi-ketua-tim-sukses-pemenang-prabowo-sandi/
PAN Mendorong Zulkifli Menjadi Ketua Tim Sukses Pemenang Prabowo-Sandi. oalisi partai politik (parpol) pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno masih mematangkan struktur tim pemenangan, termasuk dalam menentukan ketua tim pemenangan.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay membenarkan bahwa partainya mendorong Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk menjadi ketua tim pemenangan.

Saleh mengatakan, PAN meyakini bahwa Zulkifli Hasan mampu merangkul semua kekutan yang ada. Selain bermitra dengan partai-partai kolaisi, Zulkfili Hasan pun dikenal dekat dengan ulama dan umat.

“Pengalaman Pak Zul dalam hal ini tidak diragukan lagi. Termasuk kemampuannya menjaga komunikasi yang baik terhadap semua pihak, termasuk komunikasi dengan kubu lawan,” kata Saleh.
Selain itu, imbuhnya, dalam memimpin MPR, Zulkifli Hasan dikenal memiliki hubungan baik dengan berbagai ormas, dan berbagai pihak lainnya. Anggota komisi IX menganggap sejauh ini Zulkifli Hasan diterima baik oleh mereka.

“Hari-harinya selalu diisi dengan tatap muka, diskusi, dan juga sosialisasi empat pilar kebangsaan,” pungkas.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku sejauh ini pembahasan belum pada tahapan pemilihan nama-nama yang bakal mengisi struktur tim, termasuk ketua tim pemenangan.
Menurut dia ketua umum partai politik adalah orang yang tepat dalam menentukan arah kebijakan parpol sekaligus kebijakan yang akan dituangkan dalam perjuangan capres-cawapres.

Zulkifli mengatakan, sementara ini koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga baru membuat struktur garis besar untuk tim pemenangan. “Lagi disusun. Strukturnya dulu. Nanti bagaimana kami mengusulkan ada dewan pembina, steering committee, baru ketua timses,” tuturnya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI ini.

Comments

Popular posts from this blog

PGN Memasok Gas Bumi Untuk Pabrik Oleochemical

Melakukan Cara Yang Terbaik Untuk Memberikan Kritik

Mensosialisasikan Peraturan Haji Embarkasi Haji